Tips Cara Move On Dari Mantan Pacar

8 Cara Move On Dari Mantan Pacar Tersayang Paling Ampuh

 

Cara untuk move on dari orang yang kita sayang
Cara move dari mantan pacar dengan mudah kembali terapi galau hadirkan buat kalian semua para ladies dan cowok ganteng yang sampai saat ini masih dibelenggu kegalauan karena masa lalu cinta yang terus membakar hati sehingga timbul kekecewaan yang sangat membuat hati merana tiada tara.
Bukanlah hal yang sulit untuk bisa move on dari mantan selama kamu masih mau berusaha elupakannya dengan iklas, karena tanpa keiklasan hati betapapun cara move on dari pacar atau mantan setelah putus tetap saja hatimu akan terus terluka dengan berbagai penderitaan hati yang begitu menyiksa batin.

Berikut cara move on dari mantan pacar paling mudah: 
1. Jangan terlalu sering bertemu dan kirim pesan, batasi diantara kamu dan dia dalam hal bertemu dan berkirim pesan, karena dengan masih saling menghubungi akan tetap menjadikan kalian tak akan pernah melupakan masa lalu kalian walaupun sudah memiliki pasangan baru.
2. Hapus semua pesan yang pernah kalian lakukan, baik di BBM, SMS, FB,twitter dan juga hapus semua kenangan kalian seperti foto saat bersama dulu.
3. sibukan diri kamu dengan aktivitas bermanfaat, missal belajar, olah raga, atau masak-masak bersama teman, kalau bagi yang pria perbanyaklah olahraga main bola misalnya, atau pergi hang out bersama teman-teman kamu.
4. Mendekatlah kepada TUHAN, dengan begitu kamu akan percaya janji Allah bahwa dia akan memberikan yang terbaik bagi kamu sebagai ganti dia yang telah pergi meninggalkan kamu, banyak juga meminta jodoh terbaik buat menjadi pasangan kamu.
5. Stop menjadi Stalker, Usahakan jangan terlalu sering atau bahkan jangan pernah membuka dan memantau Social Akun mantan entah itu post dia di facebook, Twitter ataupun sosial media lainya, hal ini bertujuan agar kamu benar-benar siap melupakan mantan kamu.
6. Coba Jaga Jarak, Menjaga jarak dengan mantan memang sangat diperlukan terlebih untuk kamu yang masih belum mampu untuk Move On, hal ini tentu agar perasaan yang kamu bangun selama masa pacaran dapat sinarna secara bertahap 
7. Rencanakan Tujuanmu Kedepan, Mungkin saat-saat ketika Move On adalah saat paling tepat untuk menentukan Rencana Tujuan Masa depan, mengapa demikian, saat seperti ini adalah saat bebas kamu, tentukan kamu ingin menjadi apa, dan coba kejar tujuanmu karna saat seperti inilah kamu bisa bebas berekspresi.
8. Coba Cari Orang yang lebih Baik Untuk Kamu, Ini adalah cara terakhir yang sampai saat ini paling ampuh untuk sembuh dari Sindrom Susah Move On kamu. Dengan mencari seorang pengganti kamu akan teralihkan dari memikirkan Mantan dan tentu coba untuk cari yang lebih baik dan lebih mengerti kamu.

Demikianlah sobat semua 8 Tips melupakan orang yang kita sayang yang baik dan bijak tanpa harus saling menyimpan dendam antar satu sama lain, dengan menerapkan beberapa cara move on dari mantan pacar ini InsyaAllah kamu akan lebih berbahagia menjalani hari-hari kamu. Seperti biasa salam cihuyy;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

11 CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT SECARA ALAMI DALAM 1 MINGGU.